Rutintas yang biasa aku lakukan  disaat menyambut lebaran, baik lebaran syawal maupun lebaran haji, menjual  ” daging sapi plus ” baik yang sifatnya eceran mapun pesanan.

Alhasil usaha yang aku dapatkan melalui jualan daging sapi alhamdulilah – lah buat rokok + sesuap nasi, walau dalam pengerjaannya tidak semua bisa melakukan, badan kotor penuh darah, bau amis,apalagi hari ini mulai pagi sampai siang hujan deras melulu, harus mengantar dari Jungkat ke Pontianak ( kampus )  namun aku tidak harus merasa minder bahkan sebaliknya, ku merasa bangga karna ku bisa meluapkan jiwa entepreneurku, bukan sekedar teori – teori dalam lingkungan pekerjaanku ( AKADEMISI )

Menyambut lebaran idul adha 1429 H ini,  omset pesananku dikampus hanpir mencapai 3 juta* itu lebih sedikit dibandingkan hari lebaran  idul fitri yang biasanya mencapai hampir 1 sapi.

Pesanan hari ini diantaranya, daging as, daging tipis, tulang rusuk ( paling favorite ), buntut, paru – paru, dan kaki bakar.

Pasar penjualanku tidaklah luas, dosen dan karyawan itupun bawa daging udah setengah mati, berat banget, capek deh…

Mumpung masih belum lebaran idul adha,aku dan keluarga mengucapkan ‘ SELAMAT MENYAMBUT DAN MELAKSANAKAN IBADAH HAJI SERTA LEBARAN HAJI 1429 H ” semoga dengan bulan haji ini akan meningkatkan ibadah kita menjadi MAMBRUR. Amin