sebenarnya saya sudah lama menggunakan ubuntu, mungkin sudah sekitar 1
tahunan,ubuntu pertama adalah dapper 6 yang saya gunakan untuk 2 server
yang saya gunakan untuk database program, aplikasi dan database yang
lain dan belum berani menggunakan pada pacarku yangs atu ini ( laptop
aspire 4315 ).

Karna
virus yang menghantam laptopku, 1 partisi c: dan beberapa database
serta program aplikasinya ditelan oleh virus tersebut, akhirnya aku mo
beranikan coba – coba Ubuntu 8 LTS dan akhirnya Alhamdulilah sampai
detik saya posting ini saya masing menggunakannya.Semoga dalam
perjalanannya ngak terhambat deh saya menggunakannya, karna masih ada
beberapa driver yang blom berfungsi sebagaimana mestinya, wirelessku
pon blom berjalan neh…

So bagi teman2 yang udah familir
terhadap Ubuntu help me jika ada info mengenai driver yang berfungsi
buat pacarku ini, terutama mengenai masalah wine,tak tunggu komentarnya
di blogku ini…..

