Menjadi seperti ini :

Terkadang bosen atau terasa agak seperti berantakan jika melihat daftar status ym terlalu banyak tertampil di daftar status YM kita. Pesan-pesan yang sudah disimpan 1 tahun yang lalu masih saja terlihat. Gimana caranya untuk menghapusnya ya???

JAdi bingung…! soalnya dari menu-menu YMnya sendiri udah GW cari-cari gak ada fungsi untuk menghapus status YM. Gak usah bingung… sebenarnya semua status-status tersebut disimpan di setting registry windows. untuk mulai menghapusnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Klik Start | Run
  2. Ketik regedit kemudian tekan Enter
  3. Kemudian akan muncul Registry Editor
  4. Cari HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager\profiles\(id_yahoo)\Custom Msgs
  5. Kemudian hapus semua file yang tercantum di area sebelah kanan di Registry Editor, kecuali file (Default)
  6. Jika sudah, Silahkan tutup registry Editor anda.

(id_yahoo) adalah id dari YM kamu.

Coba lihat langkah ke 5 diatas. disana tertulis “hapis semua file”. Menghapus semua file berarti akan menghapus semua Status YM kamu dan membuatnya kosong kembali. Karena ada baiknya kamu mengosongkan atau menghapus semua status YM kamu agar proses penghapusan status tidak merepotkan. Untuk membuatnya kembali, ya silahkan buat aja seperti biasa. Gampang kan???

Selamat mencoba.